Selasa, 27 Maret 2018

Water Colour Painting “Deep Forest”



        Melukis adalah hobby saya, awalnya hanya menggambar memakai pensil warna atau crayon tetapi semakin lama saya menyukai melukis memakai cat, saya pernah melukis memakai cat minyak pada canvas dan mendapatkan hasil yang menjadi kepuasan tersendiri. Dan kini saya menyukai watercolor. Saya menyukai  melukis memakai cat air karna menurut saya lebih mudah.

      Lukisan diatas saya beri judul “Deep Forest” karna saya mengambil referensi gambarnya memakai keyword tersebut dan saya mengimprovisasi lukisan yang saya buat, pada foto yang menjadi referensi terdapat objek manusia dan binatang tapi saya tidak melukisnya karna saya ingin melukis yang fokusnya hanya pada pohon.

         Warna batang pohon tersebut berwarna hitam pekat untuk memberi kesan pohon tersebut posisinya dekat dan ada pada hutan yang gelap. pada batang pohon tersebut terdapat ranting-ranting kecil yang numbuh di sekujur batang pohon. Warna dasar yaitu kuning karena pada hutan tersebut hanya sedikit sinar matahari yang masuk. dan tanah yang berwarna hijau kegelapan merupakan ciri tanah yang berada pada "Deep Forest".
          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar